Kedua Balon Bupati Indramayu Ini Saling Bersilaturahmi Jelang Pilkada 2020

Rabu, 11 Maret 2020 - 22:13 WIB
Kedua Balon Bupati Indramayu Ini Saling Bersilaturahmi Jelang Pilkada 2020
Kedua Balon Bupati Indramayu Ini Saling Bersilaturahmi Jelang Pilkada 2020
A A A
INDRAMAYU - Pemandangan unik terlihat di antara kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Juhadi Muhammad. Keduanya saling bersilaturahmi satu sama lain menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020. Pada kesempatan itu, giliran Nina Agustina Da'i Bachtiar yang melakukan silaturahmi kepada Juhadi Muhammad di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya diketahui Juhadi Muhammad pun sudah melakukan silaturahmi ke kediaman Nina Agustina Da'i Bachtiar pada bulan Februari 2020 lalu. (Baca: IDP-Dahlan Bakal Maju Periode ke 2 Mewujudkan Kembali Bima RAMAH)

Menurut keterangan kepada media, Nina Agustin Da'i Bachtiar mengatakan, silaturahmi ini sebagai bentuk kesolidan antar sesama bakal calon bupati yang akan diusung oleh Partai Koalisi Perubahan Indramayu.

"Yang pertama tujuannya untuk bersilaturahmi dan awalnya kami juga sudah bertemu dengan Pak Juhadi, semakin lama kita harus berdetektlah dan harus tetap Menjaga kesolidan bersama," ujarnya kepada media.

Dia juga ditemani oleh tim suksesnya serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin. Mereka diterima baik oleh para kiai dan tokoh agama setempat.

Saat disinggung apakah dirinya akan dipasangkan dengan Juhadi Muhammad, Nina Agustin Da'i Bachtiar tidak menampik maupun mengiyakan.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan hanya untuk menjaga kesolidan antar sesama bakal calon sembari menunggu hasil rekomendasi yang rencananya akan dikeluarkan DPP DPI Perjuangan pada 23 Maret 2020 mendatang.

"Kita juga akan lakukan sosialisasi, perkenalan-perkenalan serta bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Indramayu," ucapnya.

Sementara itu, Juhadi Muhammad menambahkan, dirinya maupun Nina Agustin Da'i Bachtiar hingga saat ini masih menunggu rekomendari dari DPP.

Hal ini sekaligus upaya mempererat silaturahmi agar perubahan di Kabupaten Indramayu bisa benar-benar terwujud.

Menurutnya, perubahan itu sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh masyarakat. "Seperti dari segi pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat karena sekarang dimana-mana pengangguran masih banyak," tandas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)