Bali Tunggu Hasil Laboratorium 7 Pasien Suspect Corona

Selasa, 03 Maret 2020 - 21:02 WIB
Bali Tunggu Hasil Laboratorium 7 Pasien Suspect Corona
Bali Tunggu Hasil Laboratorium 7 Pasien Suspect Corona
A A A
DENPASAR - Sebanyak tujuh orang pasien suspect Corona dirawat di sejumlah rumah sakit di Bali hingga Selasa (3/3/2020). Mereka masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. (Baca: Demam Tinggi saat Tiba di Bali, Warga Jepang Penumpang Garuda Diisolasi)

Dari tujuh pasien, tiga orang dirawat di RS Sanglah Denpasar, yaitu dua warga negara Jepang usia 23 tahun dan bayi berusia 11 bulan serta warga Indonesia usia 72 tahun.

Kemudian tiga orang lagi dirawat di RS Sanjiwani Gianyar, yaitu dua warga negara Denmark usia 69 tahun dan 68 tahun serta warga negara Rusia usia 34 tahun.

Satu pasien lagi adalah warga Indonesia usia 66 tahun dirawat di RS Wangaya Denpasar. "Kita masih menunggu hasil lab tujuh pasien," kata Kepala Dinas Kesehatan Bali Ketut Suarjaya.

Dia menjelaskan, total ada 29 pasien dalam pengawasan Corona. Dari jumlah itu, hasil laboratorium untuk 22 pasien telah keluar dan dinyatakan negatif Corona.

Suarjaya meminta masyarakat tidak panik karena hingga saat ini Bali masih aman dari virus Corona. "Kalau ada anggota keluarga yang mengeluhkan gejala segera lapor biar bisa segera ditangani," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)