SNCI Gandeng Arman Depari Bersama Lakukan Pencegahan Penggunaan Narkoba

Sabtu, 29 Februari 2020 - 21:10 WIB
SNCI Gandeng Arman Depari Bersama Lakukan Pencegahan Penggunaan Narkoba
SNCI Gandeng Arman Depari Bersama Lakukan Pencegahan Penggunaan Narkoba
A A A
SOLO - Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) menggandeng Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Arman Depari sebagai wujud menyiapkan sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang berkualitas.

Ketuma Umum SNCI RM Suryo Atmanto mengatakan, Arman Depari sudah bergabung di SNCI dengan posisi sebagai Anggota Dewan Kehormatan SNCI.

Tentu, kata dia, dengan bergabungnya Arman Depari ini menunjukkan bahwa SNCI peduli dengan generasi mendatang yang bebas narkoba.

"Iya betul Pak Arman Depari sudah bergabung dengan kita SNCI dan sudah menerima SK serta dilantik," kata RM Suryo Atmanto, Sabtu (29/2/2020) dalam acara silahturahim anggota SNCI dan HUT ke 57 RM Suryo Atmanto.

Lebih lanjut dia mengatakan Indonesia sudah darurat bahaya narkoba. Sehingga pencegahan dan pemberantasan tidak hanya dapat dilakukan oleh BNN saja.

Sementara itu Arman Depari mengatakan dia tertarik bergabung dengan SNCI karena tujuan yang ingin dicapai oleh BNN adalah sama.

"Kesamaan visi itu penting. Kami, BNN dan SNCI mempunyai pandangan yang sama bagaimana menyiapkan generasi masa depan bebas narkoba," sebutnya.

Dia berharap dengan bergabungnya dia ke SNCI maka aksi-aksi pencegahan narkoba terutama di kalangan milienial bisa dilakukan lebih masif.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)