alexametrics

Hasil Penelitian Administrasi PPS Diumumkan KPU Pasangkayu

loading...
Hasil Penelitian Administrasi PPS Diumumkan KPU Pasangkayu
KPU Pasangkayu mengumumkan hasil penelitian Administrasi calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)
A+ A-
PASANGKAYU - KPU Pasangkayu mengumumkan hasil penelitian Administrasi calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Berdasarkan pengumuman No: 089/PP.04.02-Pu/7601/KPU-Kab/II/2020 Tentang Hasil Penelitian Berkas Administrasi Calon Anggota PPS Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020, Jum'at (28/2/2020).

Menurut Kordinator devisi Sosdiklihparmas dan SDM KPU Pasangkayu Heriansyah, nama-nama yang dinyatakan lulus dalam penelitian berkas administrasi ini wajib untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 01 Maret 2020 dan bertempat di : (1) Wilayah Kecamatan Bambalamotu, Bambaira, dan Sarjo bertempat di Lab. Komputer SMPN 1 Bambaira; (2) Wilayah Kecamatan Pasangkayu, Pedingga, dan Tikke Raya bertempat di Lab. Komputer SMAN 1 Pasangkayu; (3) Wilayah Kecamatan Baras, Bulutaba, dan Lariang bertempat di Lab. Komputer SMAN 1 Baras; (4). Wilayah Kecamatan Sarudu, Dapurang, dan Duripoku bertempat di Lab. Komputer SMAN 1 Sarudu.

"Kepada seluruh peserta calon anggota PPS diharapkan untuk hadir 30 menit sebelum ujian dimulai, wajib berpakaian rapih dan memakai sepatu, membawa KTP Elektronik dan yang tidak mengikuti tes tertulis akan dinyatakan gugur," harap Heriansyah.

(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak