alexametrics

Mabuk, Turis Eropa Tewas di Kolam Renang di Bali

loading...
Mabuk, Turis Eropa Tewas di Kolam Renang di Bali
Seorang wisatawan berinisial W ditemukan tak bernyawa di kolam renang vila di Desa Yeh Sumbul,Jembrana, Bali, Kamis (27/2). Korban tewas tenggelam karena mabuk. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Wisatawan asal satu negara di Eropa berinisial W (23) ditemukan tak bernyawa di kolam renang vila di Desa Yeh Sumbul, Jembrana, Bali, Kamis (27/2). Korban tewas tenggelam karena mabuk.

Mayat W ditemukan pertama kali oleh karyawan villa pukul 04.00 Wita. "Sebelum ditemukan tewas, korban terlihat pulang ke vila dalam kondisi mabuk," kata Kasat Polair Polres Jembrana AKP Eddy Waluyo.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan petugas vila, korban bersama teman satu negaranya tiba di vila dini hari. Keduanya lalu ngobrol di dekat kolam renang ditemani karyawan vila.



Sekitar pukul 03.00 Wita, teman korban dan petugas vila pergi ke dapur. Selang satu jam kemudian keduanya kembali, tapi tidak menemukan korban.

Tidak lama kemudian, korban yang memiliki tato hampir di seluruh tubuhnya ditemukan dalam kondisi tidak bergerak di dasar kolam. "Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak