alexametrics

Kesal Tak Dipinjami Uang, Menantu Tega Bunuh Mertua

loading...
Kesal Tak Dipinjami Uang, Menantu Tega Bunuh Mertua
Pembunuhan sadis dengan korban seorang ibu rumah tangga, Rabu siang (26/2/2020) kembali terjadi di Gedangan-Sidoarjo. Siti Fadilah (48) warga Desa Ganting Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya. Foto iNews TV/ Pramono
A+ A-
Pembunuhan sadis dengan korban seorang ibu rumah tangga, Rabu siang (26/2/2020) kembali terjadi di Gedangan-Sidoarjo. Siti Fadilah (48) warga Desa Ganting Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya. Korban ditemukan pertama kali oleh putrinya saat pulang kuliah. Hal ini sontak membuat warga gempar.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi keluarga dekat korban. Sementara korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk divisum.

Bahkan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, polisi sempat mendatangkan Unit K9 di lokasi kejadian. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji yang memimpin langsung olah TKP di lokasi kejadian menyatakan, jika korban meninggal dengan sejumlah luka di bagian kepala yang diduga akibat pukulan benda tumpul.



“Korban mengalami sejumlah luka dibagian kepala, dan ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya,” kata Kombes Pol Sumardji di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan sekitar 2 jam, Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan, yang tak lain adalah menantu korban sendiri. Dalam waktu 2 jam, Polisi berhasil menangkap pelaku berinisial TDP 25 tahun di rumah neneknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui jika pelaku tega dan nekat membunuh mertuanya sendiri dengan sadis, hanya karena merasa kesal tidak dipinjami uang senilai Rp3 juta yang diakui akan digunakan untuk mengambil ijasah istrinya.

“Alhamdulillah, pelaku yang merupakan menantu korban bisa kita tangkap dalam waktu 2 jam, dan diketahui berlatar belakang rasa kesal karena tidak dipinjami uang Rp3 juta,” ungkap Kombes Pol Sumardji.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku diamankan di sel tahanan Polresta Sidoarjo berikut sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak