alexametrics

Miris! di Pemalang Jateng Ditemukan Mayat Diduga karena Tak Makan 30 Hari

loading...
Miris! di Pemalang Jateng Ditemukan Mayat Diduga karena Tak Makan 30 Hari
Mayat tanpa identitas ditemukan di tengah hutan pinus Pemalang Jateng, Selasa (25/2). Foto/Dok Polsek Watukumpul
A+ A-
PEMALANG - Sesosok mayat tanpa identitas berupa tulang kerangka dan batok kepala manusia ditemukan di tengah hutan pinus Pemalang Jawa Tengah. Polisi menduga penyebab kematian korban karena tidak mendapatkan asupan makanan.

Kejadian ini bermula dari dua orang warga Desa Kuta, Kecamatan Watukumpul, Haris Abdullah (40) dan Agus Taryo (49) saat mencari bahan bonsai serut. Mereka kemudian mencium aroma tak sedap di hutan pinus petak 17 RPH Wisnu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang.

“Kami mencium busuk di lokasi tersebut dari atas batu dan kurang lebih satu meter melihat tulang kerangka dan batok kepala manusia,” ucap Haris, Rabu (26/2/2020).



Setelah mengetahui kejadian tersebut, Haris menghubungi temannya, Slamet. Lalu Slamet melaporkan kepada Polsek Watukumpul yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Awalnya ada dua orang yang tidak sengaja mencium bau busuk di sekitar area Hutan Pinus petak 17 setempat,” ungkap Kapolsek Watumpul, AKP M Subagyo.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa keterangan saksi. Dugaan sementara, penyebab kematian korban akibat tidak makan selama 30 hari lebih.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Watukumpul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” jelas dia.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak