alexametrics

Mendukung Penuh Yaumil ADJ Calon Bupati, Musda Golkar Sulbar di Pasangkayu

loading...
Mendukung Penuh Yaumil ADJ Calon Bupati, Musda Golkar Sulbar di Pasangkayu
Ketua DPD Golkar Sulbar Ibnu Munzir bersama Sekretaris Golkar Sulbar, H. Hamzah Hapati Hasan
A+ A-
JAKARTA - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat untuk kepengurusan berikutnya, berdasarkan hasil rapat pleno harian, tanggal 16 Februari 2020, di Mamuju, akan dilaksanakan di Kota Pasangkayu, tanggal 5 -7 Maret 2020.

"DPD Partai Golkar Sulbar telah memutuskan pelaksanaan Musda Golkar Sulbar dilaksanakan di Kota Pasangkayu, tanggal 5 - 7 Maret 2020. Keputusan diambil berdasarkan hasil rapat pleno Golkar Sulbar yang diadakan di Mamuju. Dan hasil ini akan kami konsultasikan ke DPP Golkar, Selasa, 25 Februari 2020," ungkap Ketua DPD Golkar Provinsi Sulbar, H. Ibnu Munzir, didampingi Sekretaris DPD Golkar Sulbar, H. Hamzah Hapati Hasan, kepada Sindonews di Jakarta, Senin, (24/2/2020).

Sebagai bahan pertimbangan yang paling utama kenapa Musda Golkar Sulbar diusulkan Kota Pasangkayu, lanjut Ibnu, karena di Kabupaten Pasangkayu, Ketua DPD Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, maju sebagai calon bupati, dan kami DPD Golkar Sulbar dan DPP Golkar akan mendukung sepenuhnya pada Pilkada 2020.



"Diusulkannya Kota Pasangkayu sebagai tempat penyelenggaran Musda III Golkar Sulbar, sebagai pertimbangan juga kondisi saat ini cuaca ekstrim, kalau ditempatkan di Pasangkayu, jarak tempuh dari palu hanya 1,5 jam, dan penerbangan Jakarta - Palu sangat lancar," tandasnya.

Dalam pleno tersebut, juga diputuskan pembentukan susunan panitia pelaksanaan Musda seperti Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC).

Rapat pleno sendiri, dihadiri Ketua DPD Ibnu Munzir, dan sekretaris Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan dan jajarannya, serta ketua DPD Golkar Kabupaten se Sulbar.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak