alexametrics

Bea Cukai Cirebon Berikan Pelayanan dan Pengawasan Memadai

loading...
Bea Cukai Cirebon Berikan Pelayanan dan Pengawasan Memadai
Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar mengatakan Bea Cukai akan memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku dengan aktifnya rute internasiona BIJB.
A+ A-
MAJALENGKA - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) secara resmi melayani penerbangan rute Kuala Lumpur-Majalengka. Inauguration flight Malaysia Airlines yang dilangsungkan pada Kamis (13/2/2020), menandai aktifnya rute tersebut dan direncanakan aka nada dua kali penerbangan dalam sepekan.

Kepala Kantor Bea Cukai Cirebon, Encep Dudi Ginanjar, mengungkapkan bahwa Bea Cukai akan memberikan pengawasan dan pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku. “Dengan aktifnya rute internasional, maka Bea Cukai secara otomatis akan melakukan pengawasan terhadap barang bawaan penumpang yang masuk ke Indonesia. Kami tentunya akan memberikan pelayanan maksimal,” ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa saat ini Bandara Internasional Jawa Barat sudah melayani beberapa penerbangan internasional. Bandara ini pun sedang dalam tahap pengembangan untuk dapat melayani kargo ekspor dan impor.

(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak