alexametrics

Dihantam Hujan Deras Atap Malioboro Mall Ambrol

loading...
Dihantam Hujan Deras Atap Malioboro Mall Ambrol
Atap plafon di Malioboro Mall bocor dan ambrol sehingga air turun hingga lower ground pusat perbelanjaan ternama di Kota Yogyakarta ini. Foto SINDOnews/Suharjono
A+ A-
YOGYAKARTA - Hujan deras yang melanda Kota Yogyakarta Senin sore (24/2/2020) ternyata berimbas di pusat perbelanjaan Malioboro Mall Yogyakarta. Atap plafon di pusat perbelanjaan ternama di Yogyakarta ini bocor dan ambrol sehingga air bah turun hingga lower ground Malioboro Mall. (Baca: Atap Kantor Dinas Penanaman Modal Serang Ambruk, Dua Pegawai Terluka)

Kejadian inipun menjadi viral lantaran beredarnya video banjir di pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Yogyakarta. Air turun dengan deras di atas tangga eskalator Mall. Banyak pengunjung yang kaget dengan peristiwa tersebut.

Menurut salah satu pedagang baju di Malioboro Mall Lelly Nur, kejadian ini bukan yang pertama kali sebelumnya di sudut hang lain juga terjadi kebocoran. "Kalau tadi heboh karena memang airnya deras banyak yang kaget. Beruntung tidak ada yang dekat saat atap gipsum ikut terjatuh terbawa air hujan," tuturnya kepada wartawan, Senin (24/2/2020).



Dijelaskannya awalnya para penjaga gerai hanya berusaha menyisihkan baju lantaran bocor. Namun sekitar 15 menit kemudian sebuah papan plafon dari gipsum ambrol dan mengagetkan pengunjung dan penjaga gerai." Karena sangat luas dan suara brak mengagetkan kami," imbuh dia.

Usai kejadian, para petugas berdatangan untuk mengamankan lokasi. Upaya membersihkan lokasi langsung dilakukan dan sebagai memeriksa atap yang ambrol dengan diameter sekitar 4 meter. Hingga berita ini diturunkan SINDOnews belum mendapat konfirmasi dari pengelola Mall Malioboro terkait insiden ambrolnya atap mal tersebut
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak