alexametrics

Mayat Remaja Putri Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

loading...
Mayat Remaja Putri Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan
Polisi melakukan olah TKP, Minggu malam. Foto: Andhy Eba/iNews TV
A+ A-
BAUBAU - Mayat remaja putri berusia 12 tahun ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan bilangan Simpang Lima Palagimata, Kelurahan Waborobo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (23/2/2020) malam. Kepolisian Resor (Polres) Kota Baubau menduga mayat perempuan itu korban pembunuhan.

Jasad remaja putri tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Saat ditemukan korban mengenakan baju santai dengan berbalut celana bokser dan baju kaos.

Atas penemuan itu, polisi langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi langsung mengevakuasi korban sekitar pukul 22.30 Wita. Mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau untuk diautopsi.



Sejumlah barang pribadi korban yang ditemukan di lokasi sudah diamankan polisi, di antaranya dompet dan SIM. Meski demikian, polisi masih mencari identitas korban tersebut.

Kapolres Kota Baubau AKBP Zainal Rio Chandara Tangkari mengatakan, terdapat beberapa luka di tubuh korban. Meski begitu ia belum bisa memastikan apakah luka itu yang menjadi penyebab kematian korban.

Namun melihat bekas luka yang ada di tubuh, remaja itu diduga korban pembunuhan. Kini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak