alexametrics

Konser Didi Kempot di Blora, Aparat Akan Sisir Peredaran Miras dan Sajam

loading...
Konser Didi Kempot di Blora, Aparat Akan Sisir Peredaran Miras dan Sajam
The Godfather of Broken Heart Didi Kempot bakal menggoyang pasukan ambyar di Blora Jawa Tengah. Foto/Ist
A+ A-
BLORA - The Godfather of Broken Heart Didi Kempot bakal menggoyang pasukan ambyar di Blora Jawa Tengah. Ribuan penggemar diperkirakan bakal memadati lokasi acara di Lapangan Kridosono, Minggu 23 Februari pukul 19.00 WIB.

Pengamanan melibatkan 158 personel Polres Blora, dibantu pasukan TNI Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Blora. Dengan pengamanan ini diharapkan ribuan masyarakat yang menyaksikan konser campursari Didi Kempot dapat berjalan aman dan nyaman.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono selaku pengendali pengamanan mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak panitia. Persiapan dilakukan dengan melihat denah lokasi konser untuk menyesuaikan pola pengamanan yang akan diterapkan.



“Kami sudah beberapa kali melakukan kordinasi dengan pihak panitia untuk persiapan pengamanan konser Didi Kempot," ujar Zuwono, Sabtu (22/2/2020).

Dia mengatakan, rencananya pengamanan konser dibagi menjadi tiga ring. Di antaranya ring satu di sekitar panggung utama, ring dua di sekitar tamu undangan VIP, dan ring tiga pengamanan jalur lalu lintas di sekitar area lapangan Kridosono untuk mengurai kemacetan.

“Semua anggota pengamanan akan disebar sesuai dengan plotingan masing-masing. Sebelum konser dimulai kami akan lakukan penyisiran untuk antisipasi adanya peredaran miras dan sajam yang dapat mengganggu kondusifitas konser,” jelasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak