alexametrics

Meraih Gelar Doktor, Bupati Agus Ambo Djiwa Gelar Syukuran

loading...
Meraih Gelar Doktor, Bupati Agus Ambo Djiwa Gelar Syukuran
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Ketua PKK Pasangkayu Herny Agus menggelar syukuran atas berhasilnya meraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya Malang.
A+ A-
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Ketua PKK Pasangkayu Herny Agus menggelar syukuran atas berhasilnya meraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya Malang, masing-masing pada 3 dan 8 Februari 2020.

Turut hadir dalam syukuran pimpinan Forkopimda Pasangkayu, Pimpinan dan Anggota DPRD Pasangkayu, para kepala OPD lingkup Pemkab Pasangkayu, para organisasi PKK se-Kabupaten Pasangkayu, para kabag, para camat, para kepala desa/lurah se Kabupaten Pasangkayu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Agus dalam sambutannya menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk syukur kepada Tuhan atas selesainya enam orang pejabat dalam lingkup Pemkab Pasangkayu (Dr. Agus Ambo Djiwa, Dr. Hj. Herny Agus Adj, Dr. Firman, Dr. Kasmuddin, Dr. Abidin, Dr. Nazlah) meraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya (UB) Malang.



"Kepada semua pihak yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga ilmu yang kami dapat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Pasangkayu," tandas Agus dalam sambutannya di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, (22/2/2020).

Agus mengatakan, meskipun dirinya bersama istri sangat sibuk dengan aktivitas sebagai Bupati dan Ketua PKK, tapi masih menyempatkan diri untuk mengikuti pendidikan di UB Malang, maka dari itu Agus mengharapkan pada masa yang akan datang, para pimpinan OPD, dan generasi muda Pasangkayu dapat mengikuti, agar sumber daya manusia Sulbar dan khususnya Kabupaten Pasangkayu akan semakin maju.

"Semoga dimasa yang akan datang semakin banyak pimpinan OPD yang bisa melanjutkan pendidikan kejenjang S3. Pada awalnya saya bersama istri tidak yakin bisa menyelesaikan ditengah padatnya rutinitas kerja, tapi berkat ridho Allah semua bisa selesai dengan baik," harap Agus.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak