alexametrics

Duh, Video Sepasang ABG di Bali Pamerkan Alat Kelamin Sambil Nyetir Mobil Beredar

loading...
Duh, Video Sepasang ABG di Bali Pamerkan Alat Kelamin Sambil Nyetir Mobil Beredar
Nitizen di Bali dibikin heboh dengan beredarnya video anak baru gede (ABG) di Bali sedang menyetir mobil sambil memamerkan alat kelamin ke pasangannya. Foto/Capture Instagram PunapiGianyar
A+ A-
DENPASAR - Nitizen di Bali dibikin heboh dengan beredarnya video anak baru gede (ABG) di Bali sedang menyetir mobil sambil memamerkan alat kelamin ke pasangannya.

Video itu tersebar di berbagai media sosial, di antaranya Instagram dan grup WhatsApp. "Mereka kenapa ya? Kok banyak dibahas di grup WA," begitu tulis akun Instagram (IG) punapi_gianyar. (Baca juga: Viral, Pasangan ABG Asyik Bercumbu di Siang Hari di Taman GOR Pasuruan)

Rekaman video itu berisi adegan seorang ABG laki-laki dengan santai sedang menyetir mobil sambil memamerkan alat kelaminnya. Sedangkan ABG perempuan yang berada di sampingnya tersenyum sambil berselfie dengan background alat kelamin pasangannya yang sedang tegang.



Bisa ditebak, unggahan itu pun langsung panen komentar. "Ada yang menjulang, tapi bukan tugu monas," tulis salah satu nitizen dalam komentarnya. "Burungnya lepas kandang min," sentil nitizen lainnya.

Ada juga nitizen yang tidak tahu dan penasaran. "Apa sih gesss," tanya nitizen. "Bagi link-nya dong woi," pinta nitizen lainnya.
(shf)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak