alexametrics

Polisi Tembak Mati Begal yang Hobi Bacok Korban di Underpass Titi Kuning

loading...
Polisi Tembak Mati Begal yang Hobi Bacok Korban di Underpass Titi Kuning
Anggota Polrestabes Medan menembak mati Muhammad Mukmin alias Kiki, salah seorang dari tersangka pelaku begal sadis beberapa bulan lalu di Underpass Titi Kuning Medan. Foto/Sartana Nasuition
A+ A-
MEDAN - Anggota Polrestabes Medan menembak mati Muhammad Mukmin alias Kiki, salah seorang dari tersangka pelaku begal sadis beberapa bulan lalu di Underpass Titi Kuning Medan. Dua tersangka dari komplotan begal sadis yang terlibat aksi pembacokan korban Wakit (60) itu, sempat melarikan diri.

Akhirnya, pada Kamis (29/2), petugas gabungan Polrestabes Medan berhasil mengendus persembunyian Kiki dan rekannya, Andi Syahputra alias Putra, diduga terlibat dalam aksi kejahatan tersebut. Sedangkan satu tersangka lainnya, sebulan lalu juga tewas ditembak polisi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP mengatakan, sudah lama memburu keduanya. "Pelaku disergap dari persembunyiannya di Kota Medan. Pelaku yang masuk kamar mayat itu namanya Muhammad Mukmin alias Kiki," kataKombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK, Kamis, (20/2/2020) sore.



Dia menyatakan, Polsek Medan Baru meringkus Andi Syahputra alias Putra yang merupakan rekan Kiki yang juga terlibat dalam aksi pembacokan korban perampokan. Untuk itu, sambungnya, kepada anggota terus meningkatkan dan menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Medan.

Maka itu, kepolisian tetap memberikan tindakan tegas kepada para komplotan begal maupun bandit jalanan yang ada di Kota Medan yang meneror masyarakat. "Tidak ada tempat untuk penjahat di Sumut khususnya Kota Medan, " jelasnya.

Sementara, korban Wakit yang hadir di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan mengatakan, bangga melihat kinerja pihak Polsek Medan Baru berhasil mengungkap kasus begal yang ada di Titi Kuning pada Selasa, 7 Januari 2020 lalu.

"Senang saya, pelakunya sudah ditangkap. Ini pembelajaran bagi para pelaku lainnya yang ingin merusak suasana Kondusif di Kota Medan, " tandasnya.

Sebelumnya, aksinya begal yang dilakukan tersangka, tega membacok korbannya demi merampas motor korban. Aksi kejahatan ini terekam kamera pengintai (CCTV) dan kemudian viral di jejaring media sosial.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak