alexametrics

Demi Modal Nikah, Pria Asal Medan Ini Nekat Jual Narkoba

loading...
Demi Modal Nikah, Pria Asal Medan Ini Nekat Jual Narkoba
Niat hati mencari uang untuk modal mempersunting calon isterinya, seorang pemuda asal Medan M. Fadlan nekat menjual narkoba di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Foto/Yovan Wijaya
A+ A-
KAYUAGUNG - Niat hati mencari uang untuk modal mempersunting calon isterinya, seorang pemuda asal Medan M. Fadlan nekat menjual narkoba di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Nahas, ia kini justru harus berurusan dengan polisi lantaran ditangkap Polisi dari Polres OKI saat akan menghantarkan sabu dan ineks di kawasan Kelurahan Sukadana, Kayuagung, Minggu (9/2) malam kemarin.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, tersangka membawa barang haram tersebut dari Batam dan hendak dihantarkan ke pemesan Warga Kayuagung.

"tersangka kita amankan berikut barang bukti 100 gram sabu senilai puluhan juta rupiah, sebanyak 3 paket dibungkus berbentuk kapsul lalu dimasukan lagi ke dalam alat kontrasepsi untuk menghindari pemeriksaan X-ray dibandara,” kata Donni.



Lebih lnjut, Kapolres mengatakan,setelah anggota Satres Narkoba menerima informasi akan ada transaksi di Kayuagung, anggota lakukan pengintaian di sebuah kontrakan yang akan dihantarkan narkoba dari tersangka.

"Kita intai tersangka tengah duduk di teras, sebuah kontrakan berada di daerah Perum KBSI Sukadana, Kayuagung, langsung digrebek di atas meja, dihadapannya ditemukan 3 bungkus plastik bening berbentuk kapsul berisi narkotika jenis sabu,” Terang Donni.

Tersangka Fadlan saat diamankan mengaku dijanjikan akan dibayar upah RP10 Juta untuk sekali hantar paketan narkoba tersebut. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk biaya menikah.

“Rencana untuk modal nikah, tapi karena gini gak jadi. Rencana dapat uang itu saya langsung menikahi calon Isteri saya. Ungkapnya sambil tertunduk.

Kini, niat hati Fadlan untuk mempersunting calon isterinya kandas, lantaran harus mendekam dibalik sel jeruji besi. Ia diancam dengan Undang - Undang Narkotika dengan ancaman di atas sepuluh tahun penjara.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak