alexametrics

Selain Merampok, Oknum Kades Ini Juga Terlibat Pembunuhan Berencana

loading...
Selain Merampok, Oknum Kades Ini Juga Terlibat Pembunuhan Berencana
Elwani (tengah) bersama dua rekannya. SINDOnews/Berli
A+ A-
OKU TIMUR - Sungguh tidak patut dicontoh apa yang dilakukan Elwani (47) Kades Melati Agung, Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur di Sumsel. Selain menjadi dalang perampokan sadis di sejumlah lokasi, Elwani diduga terlibat pembunuhan berencana.

Menurut informasi, pembunuhan berencana tersebut dilatari perselingkuhan atau cinta terlarang. Namun dalam eksekusi, para pelaku salah sasaran.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, Kades Elwani selain menjadi dalang perampokan juga terlibat dalam aksi pembunuhan berencana yang dilatar belakangi persoalan perselingkuhan. Namun korban yang meninggal salah sasaran oleh pelaku.



Korban adalah sopir travel bernama Husni Thamrin yang menjadi korban salah sasaran pembunuhan berencana. Seharusnya J yang menjadi target komplotan Elwani karena diduga selingkuh dengan istri S.

Lalu S bekerjasama dengan Kades Elwani untuk merencanakan pembunuhan tersebut dengan menyuruh adiknya, Argen Cs, dengan upah Rp20 juta. “Kasus ini sedang dalam penanganan Jatanras Polda Sumsel,” katanya. (Baca: Edan, Oknum Kades Ini Terlibat Perampokan Sadis di Sejumlah Tempat).

Diketahui, Elwani (47) Kades Melati Agung, Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur di Sumsel ditangkap bersama sejumlah orang lainnya. Sang kades ditangkap karena diduga menjadi dalang sejumlah perampokan sadis. Selain menjadi dalang, Elwani menjual dan menikmati hasil rampokan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak