alexametrics

Mulyadi Dinilai Sosok yang Mampu Wujudkan Harapan Amak-amak Minang

loading...
Mulyadi Dinilai Sosok yang Mampu Wujudkan Harapan Amak-amak Minang
Amak-amak atau emak-emak Sumatera Barat (Sumbar) terus mengelu-elukan Anggota DPR RI Mulyadi untuk menjadi gubernur periode 2021-2024.Amak-amak atau emak-emak Sumatera Barat (Sumbar) terus mengelu-elukan Anggota DPR RI Mulyadi untuk menjadi gubernur perio
A+ A-
PADANG - Amak-amak atau emak-emak Sumatera Barat (Sumbar) terus mengelu-elukan Anggota DPR RI Mulyadi untuk menjadi gubernur periode 2021-2024. Kemenangan Mulyadi menjadi dinilai penting bagi kaum amak karena komitmennya menstabilkan harga bahan pokok di Ranah Minang.

"Pak Mulyadi sangat bagus memperhatikan keperluan ibu-ibu, beliau memiliki komitmen untuk menstabilkan harga bahan pokok, berbeda dengan kandidat gubernur lain," ungkap tokoh perempuan Sumbar, Hafrina Bustami.

"Insya Allah jika beliau jadi gubernur dan kestabilan harga bahan pokok tercapai, emak-emak akan bahagia," imbuhnya.



Selain permasalahan harga bahan pokok, amak-amak di Sumbar juga sangat mengagumi komitmen Anggota Komisi III DPR RI tersebut untuk memperluas tenaga kerja. Pasalnya, perluasan lapangan kerja dapat menjauhkan generasi penerus Ranah Minang terjerat dalam gaya hidup negatif.

Sebagaimana diketahui, ketiadaan lapangan kerja menjadi faktor penunjang meningkatnya aktifitas kriminal di masyarakat. "Emak-emak juga memedulikan lapangan kerja untuk anak-anaknya, jika tidak ada lapangan kerja saya khawatir generasi muda akan terjerumus dalam tindak kriminal," kata dia.

Tak hanya itu, generasi yang menganggur juga dikhawatirkan menjadi kecanduan gawai atau gadget. Walaupun tak sepenuhnya negatif, namun tetap saja hal tersebut masih dianggap kontraproduktif. "Kita juga takut generasi muda kecanduan gawai," pungkasnya.

Sementara, Kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi menyatakan komitmennya untuk membantu amak-amak Ranah Minang. Hal ini termasuk penstabilan harga bahan pokok dan perluasan lapangan kerja di Sumbar.

"Saya akan bantu amak-amak kita, Insya Allah nanti jika diberikan amanah sebagai gubernur harga bahan pokok dan lapangan kerja saya upayakan, ini komitmen saya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak