alexametrics

Sepekan Berkantor di Area MPP, Disdukcapil banyak Dikunjungi

loading...
Sepekan Berkantor di Area MPP, Disdukcapil banyak Dikunjungi
ASN Disdukcapil Kota Pekanbaru foto Bersama di Gedung Disdukcapil MPP Pekanbaru
A+ A-
PEKANBARU - Banyaknya kunjungan masyarakat yang berurusan di kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) khusus pelayanan administrasi kependudukan membuat Pemda Pekanbaru membatasi nomor antrian.

Menurut keterangan Kepala DIsdukcapil Kota Pekanbaru, Irma Novrita, sejak pelayanan dipindahkan ke gedung MPP, setidaknya satu hari ada sekitar 600 warga yang berurusan di MPP khusus pelayanan administrasi kependudukan. Jumlah ini menurut Irma sudah cukup maksimal karena tidak sebandingnya loket yang ada dengan masyarakat yang mesti dilayani.

"Satu hari bisa sampai 600 warga yang mengurus administrasi di MPP," ujarnya.



Sebab itu menurut Irma, saat ini pihaknya tegah mempersiapkan pendaftaran nomor antrian elketronik bagi yang akan berurusan di MPP khusus adminitrasi pelayanan kependudukan.

"Banyak masyarakat yang datang sudah kesiangan sementara nomor antrian sudah habis, Dengan pendaftaran elektronik nanti, masyarakat bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dan tinggal datang ke MPP," terangnya

Lebih jauh Irma juga tidak menampik satu pekan dioperasikan banyak pelayanan di MPP khusus pelayanan administrasi kependudukan yang harus dibenahi. Supaya msayarakat bisa terlayani dengan baik.

Sebagaimana diketahui, sudah satu pekan belakangan seluruh pelayanan administrasi kependudukan yang berada dibawah Disdukcapil Kota Pekanbaru Indah ke gedung MPP tepatnya yang dulu bekas kantor Bappeda. (Adv)
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak