Kepala Desa, harus Saling Bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang

Jum'at, 14 Februari 2020 - 18:42 WIB
Kepala Desa, harus Saling Bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang
Kepala Desa, harus Saling Bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan kunjungan ke Kecamatan Menggala Timur pada Kamis (13/02/2020). Dalam kunjungannya Bupati didampingi Sekdakab, Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan hingga tokoh pemuda kecamatan lokal.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah rangkaian acara digelar, diantaranya senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat lokal.

Dalam kunjungan, Bupati Winarti memberikan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna. Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat / Rapat Kampung Cempaka Dalem serta melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat lokal.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti SE mengatakan "Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Saya menerima bersama Tim Pemkab juga untuk memenangkan 25 program unggulan BMW, agar berjalan dengan baik dan menerima masyarakat," jelasnya.

Kecamatan Menggala timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya. "Kita melihat salah satu program yang selaras yakni program BMW. Program pembangunan fasilitas gedung balai rakyat yang mendukung masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya,"ungkapnya.

"Terima kasih kepada kepala desa yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang," tutup Bupati.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)