alexametrics

Cemburu Istri "Ada Main" dengan Adik Ipar, Tukang Potong Daging Tikam Adik Ipar

loading...
Cemburu Istri Ada Main dengan Adik Ipar, Tukang Potong Daging Tikam Adik Ipar
Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Terbakar api cemburu membuat DD warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), kehilangan akal sehatnya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang daging itu, tega menikam adik ipar sepengambilannya. Adik ipar sepengambilan adalah suami dari adik ipar perempuan. Pasalnya, DD cemburu terhadap Taufik Hidayat (28) adik ipar sepengambilan.

Peristiwa itu disaksikan ibu mertua, sebab penikaman terjadi di kediaman mertuanya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.



Pada Jumat (14/2/2020) DD curiga adik ipar sepegambilannya yang berprofesi sebagai tukang becak sering mengantar istri DD. Saat DD baru pulang kerja sebagai tukang potong daging di salah satu lokasi pemotongan dikawasan Tanjung Gusta, tidak menemukan istrinya di rumah.

Kemudian, ia mendatangi rumah mertuanya yang tak jauh dari kediamannya. Namun, mertuanya juga tidak mengetahui keberadaan istri dari menantunya.

DD kemudian menanyakan istrinya kepada korban yang kebetulan ada di rumah mertua, namun jawaban korban tidak membuat pelaku DD puas.

Karena tak memperoleh jawaban memuaskan, DD kemudian kembali ke rumahnya. Tak lama kemudian, ia datang lagi sambil menenteng senjata tajam.

Tanpa banyak bicara, ia langsung menikam korban Taufik Hidayat. Korban sempat mengelak, namun pisau menancap di paha kirinya. Melihat kejadian itu, mertua perempuan pelaku DD lari keluar rumah seraya menjerit minta tolong.

DD yang emosi kemudian pergi ke dapur, berupaya menikam mertua laki-lakinya. Namun niat itu tak kesampaian, karena warga sudah berdatangan. Melihat banyak warga yang datang, DD langsung kabur.

Sementara korban yang bersimbah darah dilarikan keluarga ke RSU Bina Kasih. Susanti istri korban, membuat laporan ke Polsek Sunggal sesuai dengan surat bukti lapor Nomor: STTLP/92/B/II/2020/SPKT/Polsek Sunggal.

“DD dan istrinya sering cekcok, mungkin istrinya pergi dari rumah untuk menenangkan diri,” kata Susanti istri korban di Mapolsek Sunggal.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak