alexametrics

Kepala Disbudpar Buka Wedding Expo 2020 di Mal SKA

loading...
Kepala Disbudpar Buka Wedding Expo 2020 di Mal SKA
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfasisal saat membuka acara Wedding Expo 2020 di Mall SKA.
A+ A-
PEKANBARU - Pameran Wedding Expo tahun 2020 yang dipusatkan di Mal SKA, secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, Nurfaisal, Rabu (12/2/2020).

Dalam sambutannya, Nurfaisal menyampaikan terima kasih kepada manajemen Mal SKA yang telah mengizinkan terselenggaranya kegiatan tersebut di Mal SKA terhitung 12 hingga 16 Februari mendatang.

"Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memang sudah lama berpatner dengan Mal SKA. Karena memang tugas dari Disbudpar tak bisa hanya dilaksanakan oleh dinas saja, tapi harus berkolaborasi dengan 5 unsur," ujarnya.



"Ke-5 unsur tersebut adalah akademisi, bisnisman atau pengusaha, kemudian komunitas, pemerintah serta yang terakhir adalah media," ulas Nurfaisal.

Dikatakan Nurfaisal untuk tahun 2020 ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru mempunya 20 ivent yang sifatnya internasional.

"Satu sudah kita laksananakan dan juga dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru dan Alhamdulillah sangat meriah. Semoga ke depannya Mal SKA masih akan terus bekerjasama dengan kita," harap dia.

Sementara itu General Manager Mal SKA Pekanbaru, Agus Salim dalam sambutannya mengatakan ini adalah tahun kedelapan Mal SKA menggelar Wedding Expo.

"Untuk tahun ini peserta yang ikut pameran, saya dengar juga bertambah. Tentu ini sangat baik bagi kita semua," ujar Agus Salim.

Ia menyampaikan untuk tahun 2019, untuk nilai transaksi di Mal SKA Wedding Ekspo mencapai Rp4,8 miliar. "Harapannya tahun ini semakin banyak dari itu. Karena pesertanya juga kan bertambah. Mudah-mudahan nilai transaksinya juga bertambah," ungkapnya.

Selama masa pameran, lanjut Agus Salim, para pengunjung dapat mengikuti berbagai rangkaian acara seperti make-up competition, fashion designer show, wedding music performance. wedding culture activity hingga flashmob wedding dance," ungkapnya.

Untuk melengkapi kemeriahan Mal SKA Wedding Expo, juga akan ada special performance dari Azmi Alkatiri dan akan ada pengundian doorprize di akhir acara.

"Untuk doorprizenya itu seperti cincin kawin, honeymoon package, free foto prewed dan cashback senilai Rp2 juta dari merapi project," tukasnya. (adv)
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak