Mulyadi Bantu Alirkan Listrik, Warga Padang Pariaman Tak Lagi Pakai Lentera

Kamis, 13 Februari 2020 - 23:47 WIB
Mulyadi Bantu Alirkan Listrik, Warga Padang Pariaman Tak Lagi Pakai Lentera
Mulyadi Bantu Alirkan Listrik, Warga Padang Pariaman Tak Lagi Pakai Lentera
A A A
PADANG PARIAMAN - Anggota DPR RI Mulyadi turut membantu dalam mempercepat pengaliran listrik ke sejumlah wilayah di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Warga pun kini sumringah karea tidak perlu lagi menggunakan lampu lentera.

Seorang warga, Mayrizayanti (37), mengaku masyarakat di kampungnya kini sudah tidak lagi menggunakan lampu lentera.

"Saya tidak lagi memakai lentera. Bapak Mulyadi membantu mempercepat aliran listrik ke daerah ini. Kerja kerasnya nyata," ujar perempuan yang kerap dipanggil Riza itu.

Riza menceritakan bagaimana dirinya pernah sekali bertemu langsung dengan figur yang sampai saat ini masih menjadi Ketua Dewan Pembina Perkindo itu. Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan aspirasi terkait mana saja perkampungan warga yang belum teraliri listrik di Kabupaten Padang Pariaman.

Tak lama berselang setelah hajatnya diberitahukan pada Mulyadi, pihak PLN pun datang untuk mendata rumah-rumah warga di perkampungan yang belum teraliri listrik.

"Kagum. Sebab ia (Mulyadi) memberikan bukti dan kerja nyata bukan janji belaka," tegasnya.

Sebagai informasi, tak hanya aliran listrik, Mulyadi dinilai kuat turut berperan dalam berbagai percepatan proyek di Sumbar, seperti mesin kapal berjenis longtail untuk nelayan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5013 seconds (0.1#10.140)