Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo Dimakamkan di TMP Madiun

Kamis, 03 September 2020 - 07:27 WIB
loading...
Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo Dimakamkan di TMP Madiun
Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo. Foto/Dispenau
A A A
MADIUN - Pilot pesawat tempur T50i Golden Eagle, Letkol Luluk Teguh Prabowo, yang meninggal dunia akibat tergelincir di Lanud Iswahyudi , pada 10 Agustus 2020 lalu, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Madiun dengan upacara militer, Rabu (2/9/2020) malam.

Selain keluarga, rekan almarhum dari skadron 15 dan jajaran TNI AU Lanud Iswahyudi juga turut hadir untuk memberi penghormatan terakhir. (Baca juga: Pilot Pesawat Tempur T-50 Golden Eagle yang Tergelincir Meninggal Dunia )

Pemakaman berlangsung secara militer dipimpin Komandan Lanud Iswahyudi, Marsma TNI Widyargo Iko Putra. Tembakan salvo mengiringi pemakaman jenazah salah satu penerbang andal di Skadron 15 tersebut. (Baca juga: Letkol Pnb Anumerta Luluk Teguh Prabowo Akan Dimakamkan di Madiun )

Almarhum yang dilahirkan 23 April 1982 tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2020 lalu, pesawat T50i Golden Eagle yang dipiloti almarhum dan rekannya tergelincir saat latihan rutin di Lanud Iswahyudi. Akibat kejadian itu pesawat mengalami kerusakan, sedangkan kedua korban sempat diberikan pertolongan ke rumah sakit terdekat.

“Almarhum Luluk Teguh prabowo dinyatakan meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (2/9/2020) sore,” kata Danlanud Iswahyudi Maarsma TNI Widyargo Iko Putra.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)