alexametrics

Polres Mamuju Utara Antisipasi Terorisme

loading...
Polres Mamuju Utara Antisipasi Terorisme
Kapolres Mamuju Utara melalui Kabag Ops Polres Mamuju Utara, Akp Iswan Mulyanto melakukan koordinasi dengan Kemenag, Kodim, dan Kesbangpol Pasangkayu.
A+ A-
PASANGKAYU - Antisipasi paham radikalisme dan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas serta terpeliharanya kondisi dan stabilitas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Kapolres Mamuju Utara melalui Kabag Ops Polres Mamuju Utara, Akp Iswan Mulyanto melakukan koordinasi dengan Kemenag, Kodim, dan Kesbangpol Pasangkayu.

Kabag OPS Polres menjelaskan koordinasi ini dilakukan kepada semua instansi terkait dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme. Juga untuk mendukung dan berpartisipasi dalam memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

"Untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Pasangkayu, Polres Mamuju Utara terus melakukan koordinasi semua pihak terkait,"ungkap Kabag Ops Polres, Iswan Mulyanto, di Polres Matra, Kamis (13/2/2020).



Koordinasi tersebut dilakukan berbagai kantor dalam lingkup Kabupaten Pasangkayu di antaranya di kantor Kemenag Pasangkayu yang diterima langsung Kasubag Tata Usaha Kemenag Pasangkayu Nurdin Samad. Sedang di kantor Kodim 1427 diterima oleh Pasi Ter Kapten Inf. Hasan. Di kantor Kesbangpol Kabag Ops diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Andi Rahmat.

Dalam koordinasi tersebut, Akp Iswan Mulyanto mengharapkan kepada Instansi Kemenag, Kodim 1427 Pasangkayu dan Kesbangpol untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara. Dan bersama-sama menangkal terorisme sehingga wilayah Kabupaten Pasangkayu dan negara Republik Indonesia tetap dalam keadaan kondusif.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak