Kecelakaan Lalu Lintas di Simalungun Tewaskan Pelajar SMP

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:47 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Simalungun Tewaskan Pelajar SMP
Kecelakaan Lalu Lintas di Simalungun Tewaskan Pelajar SMP
A A A
SIMALUNGUN - Ahmad Purba, warga Desa Raya Huluan, Kecamatan Dolog Masagal, Kabupaten Simalungun, tewas setelah sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi BK 2068 WD yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil pickup L 300.

Lakalantas terjadi di ruas jalan provinsi Pematangsiantar-Saribudolok, kilometer 13-14, Desa Raya Huluan, Kecamatan Dolog Masagal, Rabu (12/2/2020) malam.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasubbag Humas, AKP Lukman H Sembiring kepada Sindonews,Kamis (13/2/2020) mengatakan kasus kecelakaan yang menewaskan pelajar tersebut sedang ditangani Satuan Lalulintas Polres Simalungun.

"Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan seorang pelajar SMP sedang ditangani Satuan Lalu lintas Polres Simalungun," ujar Sembiring.

Dia menambahkan, sesuai laporan yang diperoleh pihaknya, pengemudi sepeda motor datang dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar.
Setibanya di lokasi kejadian, yang merupakan jalan tikungan, korban diduga tidak hati-hati dan lepas kendali sehingga menabrak mobil pick up L 300 yang datang dari arah berlawanan dikemudikan Samudera Ginting warga Tanah Karo.

"Korban tewas dengan luka parah dan kedua kendaraan yang terlibat serta pengemudi mobil pick up L 300 sudah diamankan Satuan Lalu lintas Polres Simalungun," ujar Sembiring.

(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)