Bukannya Menindak, Oknum Polisi Ini Malah Ikut Nyabu dengan Bandar

Rabu, 12 Februari 2020 - 09:23 WIB
Bukannya Menindak, Oknum Polisi Ini Malah Ikut Nyabu dengan Bandar
Bukannya Menindak, Oknum Polisi Ini Malah Ikut Nyabu dengan Bandar
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara diringkus Satuan Narkoba Polres Padangsidimpuan. Dia diringkus saat pesta sabu dengan 4 orang lainnya, yang salah satunya adalah bandar narkoba.

"Salah satunya adalah oknum anggota Polri inisial DS dari Polres TS," kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Selasa (11/2/2020).

Hilman menuturkan, penangkapan dilakukan aparat Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan pada Senin (10/2/2020) malam di sebuah rumah di belakang Pasar Inpres Padangsidimpuan.

Saat penggerebekan tersebut, ada 5 orang di lokasi yang sedang menikmati sabu. Selain seorang oknum polisi, 4 orang yang berada di lokasi salah satunya adalah bandar narkoba yang diduga menyediakan sabu untuk pesta narkoba tersebut.

Hilman mengatakan. dalam penggeledahan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,87gram, 5 alat isap sabu, 1 timbangan digital. "Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang resah akan peredaran narkoba di wilayah tersebut," kata Hilman.

Hilman menambahkan, kelima tersangka kini ditahan di Mapolres Padangsidimpuan. Sedangkan oknum polisi yang diringkus akan diserahkan ke Divisi Propam untuk ditindaklanjuti.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0803 seconds (0.1#10.140)