alexametrics

Komika Mongol Ajak Masyarakat Dukung Vonnie di Pilgub Sulut

loading...
Komika Mongol Ajak Masyarakat Dukung Vonnie di Pilgub Sulut
Komika Stand Up Comedy Indonesia Rony Imanuel atau lebih dikenal dengan panggilan Mongol Stres, memberi doa dan dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di Pilgub Sulut.Foto/Istimewa
A+ A-
MANADO - Komika Stand Up Comedy Indonesia Rony Imanuel atau lebih dikenal dengan panggilan Mongol Stres, memberi doa dan dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang akan maju dalam pemilihan calon Gubernur Sulawesi Utara pada Pilgub Sulut September mendatang.

Menurut Mongol, VAP adalah bukti nyata adanya kebaikan dari Tuhan. "Saksi hidup kebaikan Tuhan adalah beliau (Vonnie), sama juga kaya Mongol, Mongol dulu gembel tapi bisa jadi artis, beliau juga sama, bangun dari bawah," ucap Mongol.

Alasan Mongol sendiri mendukung VAP maju dalam pertarungan Pilgub Sulut, karena Vonnie dianggap berhasil membangun Minahasa Utara sebagai bupati selama dua periode.



"Selama beliau (Vonnie) jadi Bupati Minut dua periode, terlihat pembangunanya ada, masyarakatnya tentram dan kearifan lokal daerah dipertahankan," ujar Mongol.

Atas prestasi dan kinerja dari VAP yang menurutnya berhasil membangun Minut, Mongol menilai Vonnie seratus persen layak untuk memimpin Sulawesi Utara.

Mongol juga menjelaskan bahwa dirinya punya dua semboyan dukungan untuk Vonnie "Yang pertama hastag "Akulah Pendukungmu" dan yang kedua hastag "Kita Pegaco"," jelas Mongol.

Tak lupa Mongol mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk mendukung dan memilih Vonnie dalam Pilgub Sulut pada September 2020. "Jangan lupa Ibu Vonnie jo sayang," tutup Mongol.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak