alexametrics

PUPR Kota Miliki Kantor Baru, Marten Minta Kualitas Kerja Ditingkatkan

loading...
PUPR Kota Miliki Kantor Baru, Marten Minta Kualitas Kerja Ditingkatkan
Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, ketika meninjau hasil pembangunan kantor baru Dinas PUPR Kota Gorontalo
A+ A-
GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha tegaskan, kinerja dan kualitas kerja seluruh pejabat dan ASN Dina PUPR Kota Gorontalo, harus ditingkatkan. Mengingat, Kantor Dinas PUPR Kota Gorontalo yang baru, sudah selesai dibangun dan siap difungsikan. Hal ini diungkapkan Marten, Senin (10/02/20) siang tadi saat melakukan peninjauan di Kantor Baru Dinas PUPR Kota Gorontalo.

"Kami jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, melakukan kunjungan dan peninjauan untuk memastikan pembangunan Kantor Baru Dinas PUPR Kota Gorontalo, yang sudah selesai dibangun. Karena kondisi kantor yang lama sangat tidak memadai lagi, sementara instansi ini sangat banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," ujar Marten.

Secara rinci Marten jelaskan, kantor baru ini ditempati oleh dua bidang di Dinas PUPR Kota Gorontalo, diantaranya bidang Cipta Karya dan Bina Marga. Tidak hanya itu, kualitas bahan yang digunakan dalam pembangunan kantor baru ini, dari peninjauan sudah sangat baik. Sehingga Ia meminta, kedepannya seluruh pejabat dapat memerhatikan pemeliharaan gedung kantor tersebut.



"Kedepannya, bukan hanya penggunaan gedung saja yang dimaksimalkan melalui kinerja dan kualitas kerja. Tetapi seluruh pejabat harus memerhatikan pemeliharaan dari bangunan ini, supaya bangunan tersebut bisa digunakan dengan waktu yang sangat panjang," tutup Marten.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak