alexametrics

Pemkot Pariaman Launching Kalender Event 2020 dan Website

loading...
Pemkot Pariaman Launching Kalender Event 2020 dan Website
Wali Kota Pariaman Genius Umar saat melakukan Launching kalender event kota Pariaman 2020 dan website WWW.Pariaman360.com di Pekanbaru, Riau.Foto/Istimewa
A+ A-
PARIAMAN - Guna meningkatkan jumlah wisatawan tahun 2020 yang berkunjung ke Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Pemkot Pariaman mengikuti event Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and investment 2020 di Mall Pekanbaru pada Sabtu (8/2/2020).

Selain itu, dalam acara ini pemerinta kota pariaman juga sekaligus melakukan Launching kalender event kota Pariaman 2020 dan website WWW.Pariaman360.com

Wali Kota pariaman Genius Umar datang langsung ke acara tersebut, dan melaunching langsung kalender event kota pariaman 2020 dan website WWW.Pariaman360.com ini.



Wali Kota mengatakan di depan walikota pekanbaru dan perwakilan Pemprov Sumbar yang hadir bahwa lauching kalender event yang dilakukan ini adalah yang pertama kali di lakukan di luar Kota Pariaman.

"Launching Kalender Event di luar Kota Pariaman ini, kita lakukan agar daerah lain dan masyarakat luas dapat menyaksikan dan mengetahui apa-apa saja event-event yang akan dilaksanakan oleh Kota Pariaman selama 2020. Dan, ini pertama kali di lakukan di luar Kota Pariaman," ujar Genius Umar.

Genius umar menambahkan, pengunjung dan wisatawan yang datang berwisata ke Kota Pariaman dari Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. "Setiap weekend, disepanjang Pantai Pariaman akan dipenuhi oleh mobil pribadi plat BM maupun bus wisata juga banyak yang dari Pekanbaru. Makanya, kita memilih launching Kalender Event ini diadakan di Kota Pekanbaru," jelasnya.

Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020, sendiri terdiri dari 48 event yang digelar dari bulan Maret sampai November 2020. Event yang di terdapat dalam kalender event kota pariaman ini terdiri dari event seni dan budaya hingga event yang berhubungan dengan keindahan alam kota pariaman yang memiliki banyak pantai,pulau dan keindahan alam lain nya.

Selain melakukan launching Kalender Event Kota Pariaman 2020, Wali Kota Pariaman juga merilis website WWA.Pariaman360.com yang berisikan foto-foto dan video keindahan alam dan keramahan Kota Pariaman. Dalam website ini, masyarakat akan dapat melihat dengan jelas peta wilayah dan foto udara Kota Pariaman, baik destinasi wisata alam, seni dan budaya hingga kondisi perkotaan Kota Pariaman.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak