alexametrics

Kesamaan Visi-Misi Jadi Alasan Perindo Usung Incumbent Bupati Morowali Utara

loading...
Kesamaan Visi-Misi Jadi Alasan Perindo Usung Incumbent Bupati Morowali Utara
Bakal Calon Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor menemui Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq yang didampingi DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tengah. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah memberikan surat rekomendasi kepada incumbent Bupati Morowali Utara, Aptripel Tumimomor untuk maju kembali Pilkada serentak 2020 di Morowali Utara.

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, dukungan diberikan partainya kepada Atripel, karena yang bersangkutan dianggap berhasil dalam membangun daerahnya pada periode pertama. Sehingga, pihaknya memberikan kesempatan kepada Tripel, sapaan akrab sang incumbent untuk menuntaskan pembangunan di periode kedua nanti.

"Yang kedua karena adanya kesamaan visi misi antara partai dengan si calon, dengan harapan adanya kesamaan (visi misi) dari dulu dan yang akan datang menjadi lebih baik, bisa berkontribusi kepada masyarakat lebih baik, membantu masyarakat lebih baik dan bisa memberikan kesejahteraan di setiap warga morowali utara," tutur Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Selasa (4/2/2020).



Senada dengan Rofiq, Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Clemens Efraim Musa menyatakan, kehadiran Tripel ke kantor DPP karena telah secara resmi mendapat surat rekomendasi dari partai yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen, Ahmad Rofiq. (Baca juga: Resmi Diusung Perindo, Incumbent Bupati Morowali Sampaikan Terima Kasih)

Clemens mengatakan, keputusan partai mengusung Tripel dilakukan setelah dilakukan proses penjaringan, evaluasi dan komunikasi politik yang memutuskan bahwa Tripel layak untuk melanjutkan periode keduanya.

"Untuk mencari calon-calon yang akan kita usung, kita perjuangkan bersama memenangkan partai dan memenangkan kandidat, kami membentuk tim setelah dilakukan evaluasi, proses penjaringan, komunikasi politik kami putuskan mengusung pak Tripel kita usulkan ke pusat, puji tuhan kita mendapatkan surat rekomendasi," ujarnya di lokasi yang sama.

Dengan demikian, kata Clemens, sebagamana intruksi dan arahan yang diberikan pengurus pusat, pihaknya akan 'all out' memenangkan Tripel di Morowali Utara pada Pilkada 2020 nanti.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak