Truk Lindas Pemotor, Perwira Dokkes Polda Jabar Tewas

Senin, 03 Februari 2020 - 22:36 WIB
Truk Lindas Pemotor, Perwira Dokkes Polda Jabar Tewas
Truk Lindas Pemotor, Perwira Dokkes Polda Jabar Tewas
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Rajagaluh-Sukahaji tepatnya di depan SMPN 2 Sukahaji, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (3/2/2020) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan mobil truk. Dalam peristiwa ini, seorang perwira menengah yang berdinas di Dokkes Polda Jabar AKBP RM Rusmin Setiaji tewas. Korban merupakan lulusan Akpol tahun 1991 yang tercatat sebagai warga Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan, kecelakaan berawal saat korban yang melaju dari arah Rajagaluh ke Sukahaji hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Namun nahas, sepeda motor Yamaha Nmax nopol E 6456 YY yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Dalam waktu bersamaan, melaju truk nopol E 8729 ME dari arah berlawanan yang kemudian melindas korban.

"Korban meninggal dunia di UPTD Puskesmas Kecamatan Rajagaluh," ujar Endang Sujana.

Setelah kejadian, kata dia, pengemudi truk sempat melarikan diri. Namun, beberapa saat kemudian petugas berhasil melacak keberadaan truk tersebut.

"Untuk identitas mobil truk nopol E 8729 ME, sopirnya tercatat atas nama Sugana (24) warga Blok Desa, RT004/001, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Selanjutnya akan kami lakukan proses lebih lanjut," jelas Endang Sujana.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)