Raja Begal di Kota Sorong Ini Terkapar di Tembak Polisi

Senin, 03 Februari 2020 - 15:12 WIB
Raja Begal di Kota Sorong Ini Terkapar di Tembak Polisi
Raja Begal di Kota Sorong Ini Terkapar di Tembak Polisi
A A A
SORONG - Tim Jatanras Polda Papua Barat berhasil menangkap seorang pria yang disebut sebagai Raja Begal Kota Sorong. Pelaku berinisial AF itu ditangkap di sekitar kilometer 10 Kota Sorong, Sabtu (1/2/2020).

AF terpaksa dilumpuhkan aparat dengan timah panas, karena saat hendak diamankan AF sempat melakukan perlawanan terhadap petugas dan hendak melarikan diri.

Kasubid Jatanras Ditreskrimum Polda Papua Barat AKBP Junov Siregar mengatakan, AF diburu pihak kepolisian atas hasil pengembangan dan pengakuan dari sejumlah pelaku Begal yang sebelumnya telah diamankan polisi b. Selain dijuluki Raja Begal, AF juga diduga kuat merupakan penadah hasil kejahatan komplotannya.

Penangkapan tersangka AF diwarnai aksi kejar-kejaran bak film laga. "Penangkapan AF sebelumnya terjadi drama kejar-kejaran, pelaku sebelumnya telah diketahui keberadaannya oleh petugas dan mencoba melarikan diri saat diamankan di kawasan Kilometer 10, Kota Sorong," ujar AKBP Junov Siregar, Senin (3/2/2020).

Dikatakan, petugas terpaksa melumpuhkan pelaku AF karena saat ditangkap yang bersangkutan melawan petugas dan mencoba melarikan diri. "Kami terpaksa melumpuhkan pelaku karena saat diamankan pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)