alexametrics

Puluhan Rumah Warga di Toli-Toli Sulawesi Tengah Ludes Terbakar

loading...
Puluhan Rumah Warga di Toli-Toli Sulawesi Tengah Ludes Terbakar
Kebakaran hebat terjadi di Pelabuhan Empang, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah. Dilaporkan puluhan rumah warga ludes terbakar, Minggu (2/2/2020) malam. Foto/SINDOnews/Jufri Tonapa
A+ A-
TOLI-TOLI - Kebakaran hebat terjadi di Pelabuhan Empang, Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah. Dilaporkan puluhan rumah warga ludes terbakar, Minggu (2/2/2020) malam.

Diketahui puluhan rumah di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Tolitoli, terbakar pada Minggu malam sekitar Pukul 22.45 Wita. Diduga api berawal dari rumah salah satu masyarakat kemudian merembes ke rumah warga lainnya yang hanya dipisahkan dinding kayu.

"Sudah puluhan rumah yang terbakar, api cepat menyebar, kami sementara terus memadamkan api bersama petugas," ujar Arief yang berada di lokasi, ikut memadamkan api, Minggu (2/2/2020) malam.



Pihak Pemadam kebakaran Toli-Toli bersama petugas TNI-Polri yang terjun ke lokasi kewalahan, diakibatkan sulitnya air dan jalan yang sempit menjadi kendala utama dalam memadamkan api. Hingga saat ini api belum bisa dipadamkan.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak