Asyik Indehoy, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dari Sejumlah Hotel

Sabtu, 01 Februari 2020 - 14:42 WIB
Asyik Indehoy, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dari Sejumlah Hotel
Asyik Indehoy, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dari Sejumlah Hotel
A A A
PALANGKARAYA - Aparat Polresta Palangkaraya, Kalteng berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri saat asyik indehoy di sejumlah hotel di Kota Palangkaraya, Sabtu (1/2/2020) dini hari. Mereka terjaring saat polisi melakukan razia hotel dan penginapan di wilayah Kota Palangkaraya.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Narkoba, Kompol Wahyu Edi Priyanto mengatakan, ada empat pasangan bukan muhrim yang berhasil diamankan. "Ya, ada empat pasangan tanpa ikatan yang sah saat asyik indehoy dari sebuah hotel dibilangan Jalan Dr. Murjani serta Guest House di Jalan PM.Noor dan Jalan Menteng XII Kota Palangka Raya," kata Wahyu kepada wartawan Sabtu (1/2/2020).

Dia menambahkan, razia tersebut merupakan rangkaian kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palangkaraya. Hal ini supaya Kota Palangkaraya tetap kondusif terutama menjelang libur akhir pekan.

Selain razia hotel dan penginapan, petugas juga mendatangi lokasi pameran di Jalan Tumenggung Tilung dan dilanjutkan ke Stadion Sanaman Mantikai. Di lokasi tersebut petugas mengamankan dua laki-laki yang diduga tengah mengkonsumsi alkohol 70% yang dioplos dengan minuman energi dan air mineral.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar jangan pernah mengkomsumsi minuman keras oplosan, terutama alkohol dengan kadar diatas 50% karena sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)