Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge

Sabtu, 01 Februari 2020 - 01:44 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Resmikan Borobudur Marathon Lounge
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Yayasan Borobudur Marathon meresmikan Borobudur Marathon Lounge yang berlokasi di FX Sudirman Lt. 5, Jakarta, Kamis (30/1).

Pembukaan Borobodur Marathon Lounge menjadi awal dari rangkaian acara Borobudur Marathon 2020 mendatang. Lokasi tersebut merupakan community space yang bisa dimanfaatkan oleh siapa pun untuk tetap menjaga hidup sehat dan happy.

Sejumlah fasilitas yang tersedia di Borobudur Marathon Lounge antara lain penyewaan loker, merchandise Borobudur Marathon, dan ruangan yang bisa digunakan oleh komunitas maupun partnership lainnya untuk melaksanakan aktivitas terkait "Healty & Happiness".

"Kehadiran Borobudur Marathon Lounge sebagai suatu terobosan yang sangat bagus bagi para pecinta olahraga. Kami sempat bicara dengan Yayasan Borobodur Marathon soal pengembangan tempat ini," kata Ganjar Pranowo saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Borobudur Marathon Lounge bukan hanya memfasilitasi lari, tapi juga ada ruang untuk berkumpul dan sharing. Bahkan, di ruangan tersebut, mereka bisa saling bercerita tidak hanya tentang lari, tetapi juga wisata, saling menghargai sesama. "Itu bisa membuat sehat jiwa dan raga. Jadi tentu Lounge ini sangat berguna," ucapnya.

Ganjar pun berharap Borobudur Marathon Lounge ini bisa menjadi tempat berkumpulnya para pelari hingga komunitas sehingga bisa menciptakan ekosistem yang bagus.

Dalam kesempatan itu, Ganjar pun menyempatkan diri untuk melihat-lihat serta memilih merchandise Borobudur Marathon 2020. Tampak ada merchandise berupa kaos, topi, jaket dan lain sebagainya yang bertemakan Borobudur Marathon 2020.

Ganjar sendiri langsung mengenakan merchandise berupa jaket hitam. Selain itu ia juga memilih beberapa kaos bertuliskan Borobudur Marathon. "Ayo dipilih, semuanya bebas, tapi dibayar masing-masing ya, mumpung diskonnya ada," ucapnya disambut tawa wartawan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)