Ungkap Kasus Begal, Polisi di Kota Sorong Diganjar Penghargaan

Kamis, 30 Januari 2020 - 16:17 WIB
Ungkap Kasus Begal, Polisi di Kota Sorong Diganjar Penghargaan
Ungkap Kasus Begal, Polisi di Kota Sorong Diganjar Penghargaan
A A A
SORONG - Kapolres Sorong Kota AKBP Mario Christy Siregar memberikan penghargaan Kepada Personel yang berprestasi dalam pengungkapan sasus Curas (Jambret/begal).
Pemberian penghargaan atau reward ini dilakukan melalui Upacara pemberian Reward yang di laksanakan dalam apel pagi, Kamis (30/1/2020), bertempat di lapangan apel Polres Sorong kota.

Reward ini diberikan karena berhasilnya personel dalam mengungkap pelaku begal yang selama ini meresahkan masyarakat. Dan terhitung kurang lebih 10 Orang begal serta barang bukti yang berhasil dibekuk.

"Saya akan memberikan Reward kepada Personel Polres dan Polsek yang berhasil menangkap, mengungkap jaringan serta mengamanakan pelaku kriminalitas khususnya Curas yang akhir-akhir ini meresahakan kota bersama yang kita cintai ini. Biar Sayembara ini menjadi motivasi lebih giat dalam usaha mengamankan Kota Sorong," ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Siregar, Kamis (30/1/2020).

Selain itu juga, menurut Mario, pemberian reward ini untuk memotivasi kinerja Porsonel Polres Sorong Kota yang lain untuk berlomba-lomba dalam berprestasi dan mengungkap kasus-kasus Kriminalitas di kota Sorong supaya teciptanya kota Sorong yang aman dan nyaman. " Bravo masyarakat Kota Sorong. Mari Kita Jaga kota Sorong Kita bersama Damai dan Sejahtera," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)