alexametrics

Terseret Arus Sungai, IRT di Tanah Datar Ditemukan Tewas

loading...
Terseret Arus Sungai, IRT di Tanah Datar Ditemukan Tewas
Tim SAR Gabungan terus berupaya mencari korban, Murni Warga Jaho, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat yang hilang terseret arus Sungai Batang Batu Tagak. iNews TV/Agung
A+ A-
Tim SAR Gabungan terus berupaya mencari korban, Murni Warga Jaho, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat yang hilang terseret arus Sungai Batang Batu Tagak, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang juga seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) itu hilang pada, Senin (27/1/2020) sore. Saat itu korban bermaksud pulang ke rumah dengan melewati pinggir sungai, namun tiba-tiba korban terpeleset, karena saat itu masih hujan deras.

Suami korban yang berada tidak jauh sempat berupaya menolong korban, namun karena licin, tangan korban terlepas dari genggaman suaminya. Akhirnya korban langsung terseret arus sungai yang saat itu sedang berarus deras.



"Upaya penarian dilakukan hingga malam hari dan kemudian dilanjutkan pada, Selasa (28/1/2020) pagi. "korban ditemukan tewas tersangkut di batu sungai. Pertama kali korban ditemukan warga yang saat itu akan ke ladang," ujar Kaso Ops Basarnas Abdul Rahman.

Kemudian Tim SAR langsung menuju lokasi. Upaya evakuasi sedikit mengalami kendala karena medan yang cukup berat. "Korban langsung di bawa ke RSUD padang panjang guna autopsi dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak