alexametrics

Usai Cekcok dengan Istri, Pria di AsahanTerbakar di Rumah Sendiri

loading...
Usai Cekcok dengan Istri, Pria di AsahanTerbakar di Rumah Sendiri
Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (28/1/2020) sore. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
ASAHAN - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (28/1/2020) sore. Tragisnya, pemilik rumah Zainuddin (46) turut tewas terbakar di dalam kamarnya sendiri.

Petugas sempat kesulitan mengaevakuasi korban, karena masih banyaknya kepulan asap yang keluar dari dalam rumah. Setelah satu jam api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, tewasnya korban bermula saat korban berada di dalam rumah sendirian. Dimana, sebelumnya korban sempat terlibat cek-cok dengan sang istri yang kemudian pergi keluar rumah.



"Tak berselang lama, rumah korban mengeluarkan kepulan asap dan langsung melalap seluruh isi rumah. Warga sempat berupaya memadamkan api, namun kondisi rumah saat kejadian seluruhnya terkunci," ujar Hotlan.

Polisi masih menyelidiki perisitwa kebakaran hingga memakan koran jiwa tersebut. Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani visum di Puskesmas terdekat sebelum dikebumikan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak