alexametrics

ISSI dan Sekab Pasangkayu Sambut Peserta Tadulako Bersepeda

loading...
ISSI dan Sekab Pasangkayu Sambut Peserta Tadulako Bersepeda
Sekretaris Kabupaten Pasangkayu dan ISSI Pasangkayu menyambut kedatangan ratusan peserta Tadulako Bersepeda (Tabe) setelah menempuh jarak kurang lebih 125 kilometer Palu-Pasangkayu, Sabtu (25/1/2020).
A+ A-
PASANGKAYU - Sekretaris Kabupaten Pasangkayu dan ISSI Pasangkayu menyambut kedatangan ratusan peserta Tadulako Bersepeda (Tabe) setelah menempuh jarak kurang lebih 125 kilometer Palu-Pasangkayu, Sabtu (25/1/2020).

Seluruh peserta Tadulako Bersepeda berakhir di pantai anjungan Maleo Pasangkayu, yang diterima langsung Sekretaris Kabupaten Pasangkayu Firman, dan Ketua ISSI Pasangkayu Saifuddin A. Baso, Pengurus ISSI Pasangkayu dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Sekkab Pasangkayu Firman mengapresiasi kegiatan bersepeda bersama ini. Semakin mempererat hubungan silaturahim antar daerah. Juga membuka kemungkinan terbangunnya kolaborasi pembangunan antar daerah.



“Ini kembali membuka inspirasi membangun daerah dengan pola kolaborasi. Seperti yang sebelumnya pernah ingin digagas bapak Bupati Agus Ambo Djiwa. Yakni kerjasama pembangunan Palu, Pasangkayu, dan Donggala. Saya harap kegiatan ini terus berlanjut dimasa datang,” harapnya.

Pada kesempatan itu Firman juga memperkenalkan area tourism di Pasangkayu, yakni area wisata budaya, wisata buah, dan wisata pantai yang berada di Kecamatan Bambalamotu dan Bambaira.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak