alexametrics

Basarnas Manado Evakuasi Mayat Membusuk di Desa Sarongsong, Minahasa Utara

loading...
Basarnas Manado Evakuasi Mayat Membusuk di Desa Sarongsong, Minahasa Utara
Basarnas mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di rumah kosong, Sabtu (25/1/2020). Foto/SINDOnewws/Cahya Sumirat
A+ A-
MINAHASA UTARA - Warga lingkungan XI Sarongsong 2, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah mulai membusuk dan bau menyengat. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, diketemukan di sebuah rumah kosong pada Sabtu (25/1/2020) malam.

Kepala Basarnas Manado Suhri Sinaga menjelaskan, pada sekitar pukul 19.20 WITA pihaknya menerima laporan dari Polsek Airmadidi bahwa telah diketemukan jasad di dalam rumah tidak berpenghuni serta meminta bantuan untuk segera dievakuasi.

"Kami menurunkan 6 personel untuk mengevakuasi. Begitu tiba di lokasi bersama para pihak yang turut membantu dari kepolisian dan warga setempat, langsung mengevakuasi jenazah korban yang tergeletak di ruang tamu. Setelah itu, korban langsung di bawa ke rumah sakit Hermana Desa Lembean dan diserahkan ke keluarga korban," jelas Sinaga



Korban diketahui bernama Rizald Maramis (51) berdomisili di Desa Sarongsong 2, lingkungan XI, Kecamatan Airmadidi. “Menurut informasi dari keluarga korban, korban sedang mengalami masalah dan depresi,” pungkasnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak