Melalui Natal Golkar, Wamendag Ingin Dorong Pariwisata Labuan Bajo

Sabtu, 25 Januari 2020 - 19:51 WIB
Melalui Natal Golkar, Wamendag Ingin Dorong Pariwisata Labuan Bajo
Melalui Natal Golkar, Wamendag Ingin Dorong Pariwisata Labuan Bajo
A A A
Partai Golkar akan menyelenggarakan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1/2020). Ketua Panitia Natal Nasional Golkar Jerry Sambuaga menyatakan dipilihnya Labuan Bajo tak lepas dari upaya memperkenalkan lebih jauh potensi dari tempat yang diproyeksikan menjadi Bali baru tersebut.

"Labuan Bajo salah satu destinasi yang punya kearifan lokal dan keindahan alam yang potensial. Golkar juga ingin berperan mendorong dan memperkenalkan lebih jauh lagi destinasi wisata baru ini," ujar pria 35 tahun yang juga menjabat Wakil Menteri Perdagangan itu.

Menurutnya, potensi Labuan Bajo yang ditargetkan menjadi destinasi wisata super premium dari pemerintah pusat diharapkan bisa ikut mendorong kesejahteraan masyarakat lokal.

"Kehadiran pak Presiden ke sini beberapa waktu lalu, bukti bahwa pemerintah sangat mengapresiasi dan serius menggali potensi di Labuan Bajo. Ke depannya ini bisa jadi tujuan favorit baru tak hanya bagi wisatawan lokal, tapi mancanegara," kata Jerry Sambuaga.

Jerry yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Partai Golkar sebelumnya sudah beberapa kali datang ke Labuan Bajo untuk mempersiapkan Natal Nasional Partai Golkar ini. Ia juga memastikan panitia lokal mampu menyelenggarakan acara dengan baik dan penuh khidmat."Golkar ingin merayakan kasih Natal dengan masyarakat NTT. Momennya juga bagus, tak hanya untuk merayakan Natal, tapi juga untuk mempererat tali persaudaraan kita semua," kata Jerry.
Natal Nasional Golkar rencananya akan dihadiri sekitar 1,000 orang perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar. Ketua Umum Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto rencananya akan menghadiri dan membuka acara Natal Nasional Golkar tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2777 seconds (0.1#10.140)