alexametrics

Seorang Pekerja Pembangunan Tol Medan-Binjai Tewas Terjatuh dari Ketinggian 10 Meter

loading...
Seorang Pekerja Pembangunan Tol Medan-Binjai Tewas Terjatuh dari Ketinggian 10 Meter
Iyus seorang pekerja Pembangunan Tol Medan-Binjai di Jalan Kawat Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara tewas setelah terjatuh dari ketinggian 10 meter saat bekerja, Jumat (24/1/2020). Foto iNews TV/Yudha B
A+ A-
MEDAN - Iyus seorang pekerja Pembangunan Tol Medan-Binjai di Jalan Kawat Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara tewas setelah terjatuh dari ketinggian 10 meter saat bekerja, Jumat (24/1/2020). Korban mengalami luka serius di bagian kepala diduga karena tidak menggunakan perlengkapan saat bekerja. (Baca: Mbah Sukarti Terkejut dengan Kabar Cucu Kesayangan Jatuh dari Lantai 5)

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, korban tewas diduga akibat tidak menggunakan perlengkapan berstandar nasional saat bekerja membangun Tol Lintas Medan Binjai. Kemudian korban terjatuh dari ketinggian lebih kurang 10 meter hingga menghantam besi yang berada di areal kerja.

“Ya terjadi kecelakaan kerja di lokasi dan petugas kami telah dikerahkan untuk ke tempat kejadian,” timpalnya. Korban langsung evakuasi ke Rumah Sakit Mitra Medika Medan untuk dibersihkan dan jenazahnya dipulangkan ke rumah duka. Kini kasus kecelakaan kerja di Tol Medan Binjai dalam penyidikan petugas Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak