Tokoh Jambi Galang Dukungan Bantu Cek Endra

Kamis, 23 Januari 2020 - 16:15 WIB
Tokoh Jambi Galang Dukungan Bantu Cek Endra
Tokoh Jambi Galang Dukungan Bantu Cek Endra
A A A
SAROLANGUN - Sejumlah tokoh masyarakat menggalang dukungan untuk membantu Bupati Sarolangun Cek Endra maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Tokoh masyarakat Jambi Kemas Arsyad Somad menilai Cek Endra memiliki kinerja bagus saat menjabat sebagai bupati selama dua periode. Kemas memandang bahwa program-program bupati yang sudah diimplementasikan sering membawa efek yang tidak bisa diremehkan. (Baca juga: Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 2 Miliar untuk Kegiatan TMMD)

"Sebut saja agenda infrastruktur melalui pembagunan jalan, kesejahteraan masyarakat melaui program Percepatan Pembanguna Desa/Kelurahan (P2DK), program keagamaan seperti Subuh Keliling dan Khatam Alquran untuk meminimalisir buta aksara Kitab Suci umat Islam bagi yang Muslim, masing-masing punya efek besar,” terangnya dalam keterangan tertulis Kamis (23/1/2020).

Dia menambahkan, di bawah kepemimpinan Cek Endra Kabupaten Sarolangun menyabet berbagai penghargaan. Hal itu juga menjadi asalan dirinya membantu Cek Endra berjuang menduduki kursi nomor satu di Jambi. "Kalau terpilih, tinggal dilaksanakan kembali untuk kemudian dikembangkan di provinsi," tegasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)