alexametrics

Demi Rp500 Ribu, Siswi SMP di Bali Pajang Foto Tanpa Busana di Medsos

loading...
Demi Rp500 Ribu, Siswi SMP di Bali Pajang Foto Tanpa Busana di Medsos
Pengguna media sosial (medsos) di Bali dibikin terperangah oleh beredarnya foto telanjang yang diduga merupakan siswi SMP di Buleleng.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Pengguna media sosial (medsos) di Bali dibikin terperangah oleh beredarnya foto telanjang yang diduga merupakan siswi SMP di Buleleng.

Kasus itu kini ditangani pihak kepolisian. "Masih didalami motifnya," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika dihubungi, Rabu (22/1/2020).

Dari hasil penyelidikan, siswi itu diduga dibayar Rp500 ribu untuk memasang foto bugilnya. Foto itu akhirnya tersebar di berbagai medsos.



Selain foto, di medsos itu juga menampilkan video berdurasi 20 detik yang berisi adegan orang tua siswi itu marah-marah setelah mengetahui anaknya berfoto telanjang.

Menurut Sumarjaya, jika merasa dirugikan sebagai korban, disarankan untuk melapor. Dengan begitu, polisi memiliki dasar untuk mengusut pelaku yang membayar dan penyebar foto itu.

Polisi juga sedang melakukan pendekatan kepada pihak sekolah dan orang tua siswi itu. "Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) sedang melakukan pendampingan," terangnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak