Pemkab Pasangkayu Hadiri Kunker Ketua KPK RI di Mamuju

Rabu, 22 Januari 2020 - 20:51 WIB
Pemkab Pasangkayu Hadiri Kunker Ketua KPK RI di Mamuju
Pemkab Pasangkayu Hadiri Kunker Ketua KPK RI di Mamuju
A A A
MAMUJU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu turut serta menghadiri kunjungan kerja Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri di auditorium kantor Gubernur Sulawesi Barat, Mamuju (22/1/2020).

Dari Pemkab Pasangkayu yang hadir Kepala Inspektorat Rahmat K Turusi, Kepala BPTSP dan Penanaman Modal I Nyoman Suandi, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Imran H. Makmur, para camat dan kepala desa se-Kabupaten Pasangkayu.

Kepala Inspektorat Pasangkayu Rahmat Turusi mengatakan, kegiatan ini diikuti dalam rangka penguatan terhadap komitmen Pemprov Sulbar dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Provinsi Sulawesi Barat.

"Kegiatan ini sangat penting diikuti oleh Pemkab Pasangkayu karena disamping menghadiri kunjungan kerja KPK RI, juga sekaligus mendengarkan langsung Pengarahan Ketua KPK RI Firli Bahuri, tentang percepatan pembangunan ekonomi Sulawesi Barat dalam prespektif anti korupsi.

"Semoga dengan menghadiri kegiatan yang dilaksanakan KPK RI, Pemkab Pasangkayu akan lebih maksimal melakukan pencegahan dini terhadap tindak pidana korupsi, khususnya dalam penguatan pencegahan korupsi. Juga mendorong Pemkab Pasangkayu melakukan upaya preventif guna meminimalisir peluang korupsi, Alhamdulillah saat ini Kabupaten Pasangkayu mendapat urutan pertama capaian Progres Monitoring Center For Prevention Provinsi Sulbar tahun 2019, dari Korsupgah KPK RI, dengan total nilai 77 persen," tandas Rahmat.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4105 seconds (0.1#10.140)