alexametrics

Tingkatkan Kunjungan Wisata, NTB Luncurkan Kalender Even 2020

loading...
Tingkatkan Kunjungan Wisata, NTB Luncurkan Kalender Even 2020
Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) meluncurkan Calendar of Event (CoE) Lombok Sumbawa tahun 2020. Empat event dalam kalender tersebut masuk sebagai 100 top event nasional.
A+ A-
JAKARTA - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) meluncurkan Calendar of Event (CoE) Lombok Sumbawa tahun 2020. Empat event dalam kalender tersebut masuk sebagai 100 top event nasional.

Keempat perhelatan tersebut adalah Festival Taliwang di Sumbawa Barat, Festival Bau Nyale di Lombok Timur, Festival Tambora di Bima dan Pesona Khazanah Ramadhan di Mataram.

Peluncuran CoE Lombok Sumbawa 2020 yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (22/01/2020).



Peluncuran ditandai dengan pemukulan gong oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama didampingi Wakil Gubernur NTB, Bupati Sumbawa Barat, Bupati Lombok Timur dan Wakil Walikota Bima.

Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah berharap peluncuran kalender even ini akan meningkatkan kunjungan wisata ke Nusa Tenggara Barat.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak