Cek Endra Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Jambi

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:30 WIB
Cek Endra Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Jambi
Cek Endra Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Jambi
A A A
SAROLANGUN - Bakal calon Gubernur Jambi sekaligus Bupati Sarolangun Cek Endra menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan berbagai tokoh di Jamb i.

Di antaranya dengan bertemu beberapa tokoh seperti mantan Rektor Universitas Jambi Kemas Arsyad Somad di kediaman Datok Hasip Syam panggilan akrab Hasip Kamaluddin Syam, di Telanaipura, Selasa (21/1/2020). (Baca juga: Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 2 Miliar untuk Kegiatan TMMD)

Menggunakan baju putih dan peci hitam, Cek Endra menyalami yang hadir di kediaman Datok Hasip Syam. Duduk lesehan didampingi Datok Hasip Syam, keduanya langsung mengikuti tahlil, zikir, dan doa dengan khusyuk.

Habis doa, Cek Endra berbincang dengan Datok Hasip dan Kemas Arsyad. Dihadapan tokoh yang hadir Cek Endra memohon dukungan untuk menjadi Gubernur Jambi. Ia tidak ingin ada jarak dirinya dengan para tokoh Jambi.

"Saya siap mengemban amanah orang tua kami dan berjuang apa yang menjadi cita-cita kami. Siap menerima semua masukan dari seluruh orang tua kami," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/1/2020).

Bupati Sarolangun dua periode ini berkomitmen memajukan Jambi lima tahun ke depan. Pengalamannya selama ini di pemerintahan dan luar pemerintahan akan dimanfaatkan untuk menjadikan provinsi terdepan.

"Program-program baik saya di ekonomi di Sarolangun akan saya bawa ke provinsi. Menjadikan Provinsi Jambi terdepan di Sumatera. Kita tidak ingin di belakang provinsi lain," katanya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)