alexametrics

7 Pasangan Mesum Ini Terjaring Razia di Hotel Melati

loading...
7 Pasangan Mesum Ini Terjaring Razia di Hotel Melati
Polres Batu Bara menggelar razia ke sejumlah hotel kelas melati di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Batu Bara, Selasa malam 21 Januari 2020. Dalam razia penyakit masyarakat ini polisi berhasil menjaring tujuh pasangan mesum. Foto iNews TV/F Pelka
A+ A-
BATU BARA - Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara menggelar razia ke sejumlah hotel kelas melati di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Batu Bara, Selasa malam 21 Januari 2020. Dalam razia penyakit masyarakat ini polisi berhasil menjaring tujuh pasangan mesum.

Kasat Shabara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga Sejumlah pasangan mesum terlihat panik menyadari hotel tempat mereka menginap digerebek Polisi diantaranya ada pasangan mesum yang belum sempat mengenakan pakaian.

“Pasangan mesum yang terjaring razia diminta petugas untuk menunjukkan identitasnya. Tidak hanya itu kendaraan yang digunakaan pasangan mesum ini juga digeledah petugas,” kata AKP DP Sinaga.



Ke tujuh pasangan mesum yang terjaring razia selanjutnya dibawa ke Mapolres Batu Bara. Usai menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi ke tujuh pasangan bukan suami isteri ini kemudian diperbolehkan pulang.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak