Rumah di Pangandaran Kebakaran, Satu Orang Tewas

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:04 WIB
Rumah di Pangandaran Kebakaran, Satu Orang Tewas
Rumah di Pangandaran Kebakaran, Satu Orang Tewas
A A A
PANGANDARAN - Rumah warga di Dusun Cipari RT 06/2 Desa Sukaresik, Kecamatan Sudamulih, Kabupaten Pangandaran mengalami kebakaran sekira Pukul 21.00 WIB, Selasa (21/1/2020).

Kebakaran tersebut menghabiskan seluruh bangunan dan isinya, penghuni rumah Rohmin, 65, juga ikut terbakar dan meninggal dalam posisi terlentang di dalam kamar.

Salah satu warga Ajat, 26, mengatakan, korban mengalami sakit stroke sudah lama sehingga tidak mampu menyelamatkan diri. "Korban tinggal sendiri, sedangkan putranya tinggal agak jauh dari lokasi," kata Ajat.

Ajat menambahkan, puteranya datang setiap hari, menengok dan mengaantarkan makanan untuk korban.

"Warga baru tahu terjadi kebakaran saat api sudah membesar dan tidak mampu menyelamatkan korban dan memadamkan api," tambahnya.

Ketua RT setempat, Sutisna, menyampaikan diduga kebakaran disebabkan arus pendek listrik. "Warga tidak mampu menolong korban karena api baru diketahui sudah membesar," terangnya.

Dari pantauan, api sudah padam dan didinginkan setelah datang armada Damkar Kabupaten Pangandaran. Sementara jasad korban telah dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4103 seconds (0.1#10.140)